Cara Keluar Grup WhatsApp Diam diam Tanpa Ketahuan Hingga Sadap Punya Orang Lain

Cara Keluar Grup WhatsApp Diam diam Tanpa Ketahuan Hingga Sadap Punya Orang LainTRIBUNJOGJA.COM - Banyaknya grup di WhatsApp membuat hape lemot walaupun kita tak merasa perlu bergabung di sebuah grup. Ada cara keluar diam-diam, tanpa ketahuan.

Pengguna WhatsApp di dunia telah mencapai lebih dari 1 miliar orang. Hal ini dikarenakan WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang enak digunakan. Selain itu, WhatsApp juga dilengkapi fitur-fitur yang semakin membuat penggunanya dimudahkan.

Salah satu kemudahan yang biasa dipakai adalah fitur grup WhatsApp. Dengan memanfaatkan fitur ini, kamu bisa melakukan komunikasi dengan teman-temanmu sekaligus.

Namun terkadang, entah mengapa dan bagaimana, nomor WhatsApp milikmu bisa dimasukkan ke dalam grup yang tak begitu penting.

Saking tidak pentingnya, pesan yang ada dalam grup tersebut sampai bertumpuk-tumpuk karena tak pernah kamu baca.

Tapi, untuk keluar dari grup tersebut kamu sungguh sangat sungkan sebab banyak kawan lama berada di sana.
Cara Keluar Grup WhatsApp Diam diam Tanpa Ketahuan Hingga Sadap Punya Orang Lain

Tenang saja, kamu tak perlu khawatir, tim Nextren bakal kasih tips dan trik keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan.

1. Pertama-tama, kamu perlu membackup seluruh data yang ada di aplikasi WhatsApp milikmu. Klik menu Setting, kemudian pilih menu Chatting, dan Cadangkan Chat.

2. Setelah itu, kembali menu Setting, pilih Akun, dan klik menu Ganti Nomor. Ikuti langkah-langkah untuk ganti nomor seperti biasa dan nomormu akan terganti dalam nomor yang baru.

3. Tapi, tak berhenti sampai di situ nih, kamu mesti ke menu pengaturan telepon, klik menu Aplikasi, pilih aplikasi WhatsApp, kemudian hapus cache atau clear data. Setelah kamu klik, maka seluruh data yang ada di aplikasi WhatsApp sudah dibersihkan.

4. Nggak percaya? Silahkan buka aplikasi WhatsApp kamu dan di sana kamu bakal dapat tampilan layaknya hendak menggunakan WhatsApp untuk pertama kalinya.


Ikuti langkah-langkah pendaftaran WhatsApp dan jangan lupa klik Pulihkan agar semua data yang kamu cadangkan bisa kamu lihat lagi.

Sampai di sini, kamu bakal bisa menemukan chat yang sama seperti awal tadi. Yang berubah hanyalah chat pada grup WhatsApp dengan nama "Subjek tidak dikenal".

Dengan demikian, di Grup WhatsApp-mu akan ada pemberitahuan bahwa kamu telah mengganti nomor tapi tak ada pemberitahuan bahwa kamu sebenarnya telah Left dari Grup. Bagaimana, tertarik mencobanya?...


Trik Menyadap Pesan WA Pasangan

WhatsApp jadi aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini.  Pasalnya, dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp, kita bisa bertukar pesan dalam bentuk apa pun.

Ya, bukan hanya pesan teks tapi kitajuga bisa mengirim pesan gambar, audio, file, kontak, dan sebagainya.

Seiring dengan kepopuleran sebuah aplikasi, maka akan banyak cara yang bisa ditemukan untuk menjadikan aplikasi tersebut makin keren.

Salah satu trik dan tips yang "paling dibutuhkan" adalah cara sadap aplikasi WhatsApp milik pasangan.

Sebab, dengan adanya tips dan trik ini Anda bisa memaantau aktivitas pasangan dari percakapan WhatsApp-nya.

Caranya cukup mudah, pertama-tama Anda perlu download aplikasi gratis dari Google Play Store bernama Cloneapp Messenger.

Aplikasi ini merupakan besutan dari developer Karoon. Siapkan WhatsApp Anda dan buka aplikasi Cloneapp. Setelah itu, kamu akan menemukan barcode. Tugas kamu selanjutnya adalah scan barcode tersebut dengan fitur WhatsApp Web di ponsel pasangan Anda.

Secara otomatis, semua percakapan yang ada di hape pacar kamu bisa kamu pantau sesukanya. Bahkan, Anda bisa membalas pesannya juga loh. Ada yang mau mencoba?

Saran dari redaksi, gunakan aplikasi ini untuk hal-hal yang bermanfaat dan tak melanggar hukum ya. Artikel sudah tayang di next tren dengan judul Cara Keluar Diam-Diam Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Sumber

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk Jobs: Koordinator Pusat Data, Analis Pengembangan Aplikasi (Oracle), Assistant Business Intelligence Manager

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT. Astra Honda Motor Jobs: Administrator, Driver, Operator Produksi, Data Analyst, Logistic, Engineer, Supervisor Etc.

Lowongan Kerja PT. Seng Fong Molding Perkasa Jobs: Trainee Manajemen, Staf Administrasi, Staf Desain, Staf Pemasaran, Staf Penjualan