Lebih Duluan Nabi ADAM Atau Manusia Purba? Jawabannya Patahkan Teori Evolusi - Sister Seekers

Saturday, March 31, 2018

Lebih Duluan Nabi ADAM Atau Manusia Purba? Jawabannya Patahkan Teori Evolusi

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

INFO KAMI

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Menghubungi Kami Silahkan Kunjungi Halaman ini untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, dan Lain sebagainya.

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

KEBIJAKAN KAMI

SEGALA SESUATU YANG KAMI TUANGKAN DI DALAM HALAMAN WEBSITE INI ADALAH BERSUMBER DARI WEBSITE RESMI DAN KAMI POSTING ULANG UNTUK MEMPERLUAS DAYA SERAP INFORMASI DI SELURUH PENJURU TANAH AIR SERTA MANCANEGARA.

SEGALA BENTUK MATERI YANG ADA DI WEBSITE INI MIMILIKI HAK CIPTA MASING-MASING YANG AKAN KAMI CANTUMKAN SESUAI REFFERENSI YANG KAMI DAPAT.

JIKA ADA HAL YANG BELUM KAMI SAMPAIKAN TERKAIT HAK CIPTA DALAM UNDANG-UNDANG APAPUN ITU BENTUKNYA, KAMI AKAN MEMBERIKAN UPDATENYA DI HALAMAN INI.

TENTANG KAMI

KAMI ADALAH SALAH SATU DARI RIBUAN MEDIATOR ONLINE DI INDONESIA YANG AKAN MEMBERIKAN DAN ATAU MENGHUBUNGKAN BERBAGAI INFO TERBARU TERKAIT BERITA POPULER DAN INFORMASI LOWONGAN KERJA DI INDONESIA TAK TERKECUALI MANCANEGARA KEPADA ORANG-ORANG YANG MEMBUTUHKAN INFORMASI YANG MEREKA BUTUHKAN.

INFORMASI KAMI AKAN SELALU MENGEDEPANKAN INFORMASI TERHANGAT DAN TERAKURAT DARI BERBAGAI SUMBER YANG TERPERCAYA.

KAMI INGIN MENJADI SALAH SATU PELOPOR RUANG INFORMASI YANG TERBAIK DI ANTARA RUANG INFORMASI YANG TELAH HADIR TERDAHULU.

SEMOGA DENGAN HADIRNYA KAMI AKAN MENAMBAH KHAZANAH YANG BERBEDA DARI RUANG INFORMASI LAINNYA.

INFO KONTAK

Untuk Menghubungi Team Kami Anda Bisa Mengirimkan Pesan Melalui Situs Media Sosial Kami Yang Ada di Website Kami.

Facebook, Google+, Twitter
Email : cs.addaloker@gmail.com


CATATAN

JIKA LINK YANG ANDA BUKA DARI FACEBOOK, TWITTER DAN LAINNYA DARI MEDSOS SUDAH TIDAK BISA TAMPIL DI WEB KAMI, ARTINYA LINK TERSEBUT SUDAH KAMI UPDATE (Untuk Kepentingan Teknis). UNTUK MENEMUKAN INFO LAINNYA SILAHKAN BUKA DI SINI TERIMA KASIH.

MisterSeekers.com Lebih Duluan Nabi ADAM Atau Manusia Purba? Jawabannya Patahkan Teori Evolusi. Sebagaimana yang pernah diajarkan, Nabi Adam AS diyakini sebagai manusia pertama yang diciptakan Allah SWT dan kemudian diturunkan ke bumi. Kita mempercayai bahwasanya Nabi Adam AS adalah manusia pertama yang menempati bumi, dan menjelajahi hamparanya yang begitu luas. Dalam Kitab Tafsir Ibnu Katsir, Ibnu Katsir Rahimullah menjelaskan bahwa Nabi Adam AS diciptakan oleh Allah SWT untuk menempati surga. Kemudian untuk melengkapi kebahagiaan Nabi Adam AS yang telah diberikan berbagai kenikmatan yang ada di surga, maka Allah SWT kemudian menciptakan pasangan baginya, yaitu Hawa.

Namun, di zaman yang semakin modern ini dan seiring adanya pemikiran-pemikiran dari pakar ilmu sains, banyak di antara manusia yang berpikir bahwa apakah benar Nabi Adam AS merupakan manusia pertama yang ada di bumi? Lantas lebih dulu mana antara Nabi Adam AS dan manusia purbayang diyakini oleh pakar-pakar ilmu sains klasik maupun modern sebagai nenek moyang umat manusia?
Lebih Duluan Nabi ADAM Atau Mausia Purba? Jawabannya Patahkan Teori Evolusi
Perlu diketahui bahwa kebenaran Nabi Adam AS sebagai nenek moyang manusamerupakan kebenaran yang disampaikan langsung oleh Allah SWT di dalam kitab suci Alquran. Dalam Alquran surah Al-A’raf ayat 27, Allah SWT berfirman, “Wahai anak Adam! Janganlah kalian terfitnah oleh setan, sebagaimana dia telah mengeluarkan kedua orang tua kalian dari surga.” (QS. Al-A’raf: 27)

Sangat jelas diterangkan dalam ayat di atas, bahwasanya Nabi Adam AS merupakan orang tua umat manusia bersama Hawa. Merekalah sepasang manusia yang diciptakan Allah SWT untuk menempati surga namun kemudian diturunkan ke bumi akibat fitnah setan. Jadi, sudah seharusnya kita meyakini bahwa manusia merupakan keturunan Nabi Adam AS dan juga pasangannya, Hawa.

Dijelaskan pula dalam Kitab Tafsir Suratil Baqarah bahwa Allah SWT menciptakan Adam AS dengan segenggam tanah, sebagaimana juga keturunan-keturunannya. Kemudian di antara keturunan-keturunan itu ada yang berkulit putih, berkulit hitam, dan berkulit kemerahan sesuai dengan asal tanahnya. Dari sini kita dapat memahami lebih jauh bahwa manusia diciptakan dengan tanah sebagaimana pula Allah SWT menciptakan Nabi Adam AS dari tanah. Lalu, apakah Nabi Adam AS adalah manusia purba sebagaimana yang digambarkan dalam teori-teori sains? 

Tentu saja tidak ada keraguan atas apa yang disampaikan Allah SWT dalam kitab suci Alquran, termasuk kebenaran bahwa Nabi Adam AS merupakan manusia pertama yang mendiami bumi sekaligus nenek moyang umat manusia. Justru kenyataannya, berbagai penemuan-penemuan baru semakin mematahkan teori bahwa manusia purba adalah nenek moyang manusia dari zaman prasejarah. 

Selama ini, kita telah dicecoki teori manusia purba yang dimasukkan ke dalam kurikulum pendidikan. Berbagai teori telah dimasukkan ke dalam pemikiran kita seperti ras kera dan ras manusia yang memiliki fisik setengah kera merupakan nenek moyang manusia. 

Padahal, semakin ke sini teori-teori tersebut justru terpatahkan karena tidak adanya bukti fosil yang bisa menguatkan. Bahkan demi mendukung teori-teori tersebut, berbagai kebohongan pun dilakukan, namun pada akhirnya terbongkar. Salah satu yang paling terkenal adalah kebohongan ditemukannya fosil manusia Piltdown. Fosil ini ternyata palsu dan telah berhasil membohongi dunia ilmu pengetahuan selama lebih dari 40 tahun.

Kenyataannya, fosil ini merupakan hasil rekayasa dengan merangkai tulang rahang orang utan pada tulang tengkorak manusia. Fosil ini sempat diklaim sebagai salah satu spesies manusia purba yang merupakan nenek moyang manusia sebelum evolusi. Namun setelah dilakukan rekonstruksi, ditemukan kejanggalan bahwa ternyata rahang pada tengkorak tersebut merupakan rahang orang utan.

Maka karena belum adanya bukti fosil asli yang menguatkan teori evolusi, kebenaran Alquran masih menjadi kebenaran paling logis bahwa manusia merupakan keturunan Nabi Adam AS, bukan manusia purba. Juga bahwa Nabi Adam AS bukanlah manusa purba dan demikian pula sebaliknya.

Berbagai penemuan baru juga mengungkapkan bahwa jenis manusia purba yang ditemukan arkeolog merupakan jenis manusia kera yang berjalan tegak (Pithecanthropus Erectus). Jenis manusia kera ini bukanlah nenek moyang umat manusia karena sampai saat ini tidak ada bukti fosil yang menunjukan kronologi atau tahapan evolusinya.

Jadi, walaupun keberadaan manusia purba dapat dibuktikan sekalipun, tetap saja tidak bisa dijadikan landasan bahwa manusia purba merupakan nenek moyang manusia. Karena sekali lagi harus ditekankan, manusia purba tidak sama dengan Nabi Adam AS karena Nabi Adam AS merupakan manusia dengan bentuk fisik yang sempurna yang juga diberikan akal oleh Allah SWT.

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Nabi Adam AS merupakan manusia pertama yang ada di bumi sekaligus nenek moyang umat manusia, sebagaimana yang disampakan Allah SWT dalam kitab suci Alquran, Wallahu A’lam.

Sumber
Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami hanya di halaman ini Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments