Penumpang Muslim Kena Diskriminasi Maskapai Rusia - Sister Seekers

Wednesday, March 28, 2018

Penumpang Muslim Kena Diskriminasi Maskapai Rusia

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Khusus Penacari Kerja, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru 2018, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Terhubung Bersama Kami Silahkan Kunjungi Customer Support Kami untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, Gabung Group Loker Via Telegram dll. Gabung Sekarang...

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

INFO KAMI

Penting untuk Menjadi Perhatian. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita, Melihat atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired Yang Tertulis dibagian Halaman Postingan atau di Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami. Sekali lagi Harap di Baca dengan Seksama Informasi Yang Ada di Halaman ini.

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru Baik Nasional Maupun Internasional Seperti: Berita Terkini, Politik, Daerah, Nasional, Viral, Kejadian Aneh dan Nyata, Lowongan Kerja Terbaru, Tips and Trick dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat. Jika Anda Ingin Menghubungi Kami Silahkan Kunjungi Halaman ini untuk Mengajukan Pertanyaan, Masukan, dan Lain sebagainya.

Catatan Khusus Pencari Kerja: Hati-Hati Terhadap Penipuan Kami Tidak Akan Pernah Meminta Sejumlah Uang ataupun Imbalan Lainnya, Jika Ada Yang Mengatasnamakan Kami Maka Kami Tidak Akan Bertanggungjawab Karena Hal tersebut Merupakan Penipuan.

KEBIJAKAN KAMI

SEGALA SESUATU YANG KAMI TUANGKAN DI DALAM HALAMAN WEBSITE INI ADALAH BERSUMBER DARI WEBSITE RESMI DAN KAMI POSTING ULANG UNTUK MEMPERLUAS DAYA SERAP INFORMASI DI SELURUH PENJURU TANAH AIR SERTA MANCANEGARA.

SEGALA BENTUK MATERI YANG ADA DI WEBSITE INI MIMILIKI HAK CIPTA MASING-MASING YANG AKAN KAMI CANTUMKAN SESUAI REFFERENSI YANG KAMI DAPAT.

JIKA ADA HAL YANG BELUM KAMI SAMPAIKAN TERKAIT HAK CIPTA DALAM UNDANG-UNDANG APAPUN ITU BENTUKNYA, KAMI AKAN MEMBERIKAN UPDATENYA DI HALAMAN INI.

TENTANG KAMI

KAMI ADALAH SALAH SATU DARI RIBUAN MEDIATOR ONLINE DI INDONESIA YANG AKAN MEMBERIKAN DAN ATAU MENGHUBUNGKAN BERBAGAI INFO TERBARU TERKAIT BERITA POPULER DAN INFORMASI LOWONGAN KERJA DI INDONESIA TAK TERKECUALI MANCANEGARA KEPADA ORANG-ORANG YANG MEMBUTUHKAN INFORMASI YANG MEREKA BUTUHKAN.

INFORMASI KAMI AKAN SELALU MENGEDEPANKAN INFORMASI TERHANGAT DAN TERAKURAT DARI BERBAGAI SUMBER YANG TERPERCAYA.

KAMI INGIN MENJADI SALAH SATU PELOPOR RUANG INFORMASI YANG TERBAIK DI ANTARA RUANG INFORMASI YANG TELAH HADIR TERDAHULU.

SEMOGA DENGAN HADIRNYA KAMI AKAN MENAMBAH KHAZANAH YANG BERBEDA DARI RUANG INFORMASI LAINNYA.

INFO KONTAK

Untuk Menghubungi Team Kami Anda Bisa Mengirimkan Pesan Melalui Situs Media Sosial Kami Yang Ada di Website Kami.

Facebook, Google+, Twitter
Email : cs.addaloker@gmail.com


CATATAN

JIKA LINK YANG ANDA BUKA DARI FACEBOOK, TWITTER DAN LAINNYA DARI MEDSOS SUDAH TIDAK BISA TAMPIL DI WEB KAMI, ARTINYA LINK TERSEBUT SUDAH KAMI UPDATE (Untuk Kepentingan Teknis). UNTUK MENEMUKAN INFO LAINNYA SILAHKAN BUKA DI SINI TERIMA KASIH.

Penumpang Muslim Kena Diskriminasi Maskapai Rusia.

Delhi - Perlakuan tidak mengenakkan dialami oleh sejumlah traveler Muslim yang naik pesawat Aeroflot. Karena warna kulit, mereka tidak boleh naik pesawat ke Amerika.
Penumpang Muslim Kena Diskriminasi Maskapai Rusia.

Hal itu pun baru diketahui lewat formulir komplen yang ditujukan pada badan transportasi udara di Washington DC beberapa hari lalu. Protes itu dilayangkan oleh sekelompok warga negara Amerika keturunan India Muslim.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai media internasional, Kamis (29/3/2018), diketahui kalau peristiwanya terjadi ketika mereka tengah terbang dari New Delhi di India menuju Amerika dengan menaiki maskapai Rusia Aeroflot awal Januari lalu seperti diberitakan media American Bazaar Online.

Adalah Marc Fernandes yang terbang bersama pasangannya Shahana Islam dan adik-adik Shahana yaitu Sabiha Islam, Bakiul Islam, dan Anshul Agrawal. Merekalah para traveler muslim asal India yang melayangkan keberatan itu.

Kronologisnya, mereka dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat dari New Delhi. Namun akibat badai salju di New York, penerbangan pun terhenti di Moskow.

Sayang, ke empat traveler muslim beserta sekitar belasan penumpang non kulit putih harus mengalami kejadian diskriminasi. Sementara para penumpang kulit putih diberikan tiket penerbangan alternatif, Shahana dan keluarga dipaksa untuk terbang kembali ke New Delhi atau dideportasi seperti diberitakan The Independent.

Menanggapi tuntutan itu, perwakilan Aeroflot yang bernama Mikhail mengungkapkan tiadanya ketersediaan bangku pada penerbangan alternatif.

Sementara itu, pihak Aeroflot juga tidak menerbitkan visa transit. Artinya, penumpang harus meninggalkan Moskow dalam durasi 24 jam atau sehari setelah tiba.

Baca Juga:

Sebenarnya, Shahana beserta keluarga telah mencoba membuktikan identitas dengan paspor Amerika milik mereka. Namun oleh pihak Aeroflot, mereka tetap dianggap orang India karena penampilan fisik mereka.

Tidak menyerah, Shahana beserta keluarganya juga mencoba menghubungi pihak Kedutaan Amerika Serikat di Moskow. Namun lagi-lagi, perwakilan Aeroflot tidak mau berbicara dan tetap mengancam untuk mendeportasi hingga denda.

Setibanya kembali ke New Delhi di India, pihak Aeroflot menjelaskan kalau akan memotong setengah dari harga normal tiket penerbangan India-Amerika Serikat. Tidak ada pertanggungjawaban yang memuaskan.

Hingga saat ini, tuntutan pun masih dilayangkan pada pihak Aeroflot oleh Shahana dan keluarga. Berbagai media internasional seperti IB Times berusaha menghubungi Aeroflot untuk konfirmasi, namun belum ada jawaban.

Share Ke Teman Anda.
Berbagi Tidaklah Mengurangi Rezeki.
Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

Sumber
Catatan Khusus Pencari Kerja: Jika sewaktu-waktu link Pendaftaran tidak bisa ditemukan atau telah hilang di halaman pendaftaran, kemungkinan lowongan sudah tutup terlebih dahulu karena kuota sudah penuh dan atau kendala teknis lainnya.

Demikian untuk di maklumi dan dipahami. Terima Kasih semoga Sukses. Informasi Menarik Lainnya Langsung Buka Situs Resmi Kami hanya di halaman ini Tersedia lowongan mulai SLTA sederajat hingga Sarjana.
Comments